Hanura Usung Helmi – Muslihan


Cacamnian, Bengkulu
— Partai Hanura dipastikan mengusung pasangan calon (Paslon) Helmi Hasan – Muslihan DS, sebagai kandidat pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu yang akan di gelar Desember 2020 mendatang.
Kepastian nama Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu yang di usung oleh Partai Hanura ini, di sampaikan oleh Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu Muslihan DS, kepada awak media yang meliput acara penyerahan rekomendasi Paslon Bupati/wakil Bupati di Sekretariat Partai Hanura, kamis (16/7/2020) yang di tanda tangani oleh Ketua Umum DPP Hanura Oesman Sapta Odang.
Sekretaris DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring yang dikonfirmasi Liputanbengkulu.com, jum’at (17/7/2020) membenarkan jika Rekomendasi dari DPP nama Helmi-Muslihan sebagai Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu.
Baca Juga:
Usai PKS, Golkar Dan Nasdem, Duet Mian – Arie Kembali Direstui Oleh Partai Hanura
“Betul, rekomendasinya yang turun dari DPP demikian.” Singkatnya.
Untuk di ketahui, DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu, dalam pemilihan legislatif 2019 lalu, berhasil mendudukkan 3 orang perwakilan yang duduk sebagai wakil rakyat Di DPRD Provinsi Bengkulu.
Nama Ketua DPD Hanura Provinsi Bengkulu Muslihan DS, bakal calon wakil Gubernur mendamping Helmi Hasan yang saat ini menjabat Walikota Bengkulu, bukanlah nama asing dalam kanca perpolitikan di provinsi Bengkulu.
Selain pernah menjabat sebagai Bupati Rejang Lebong dan Bupati Bengkulu Utara. Muslihan DS juga pernah duduk sebagai Anggota DPRD Provinsi Bengkulu periode 2009-2014. Selain itu, Muslihan DS juga pernah menjabat sebagai Komandan Kodim 0407/Bengkulu 1988-1991. (**)

Artikel ini telah terbit di liputanbengkulu.com dengan judul DPP Partai Hanura Usung Helmi – Muslihan Di Pilkada Gubernur Bengkulu 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *