Hanura Dukung Penuh Helmi Hasan

Cacamnian.com, Bengkulu, – Koalisi perahu Nabi Nuh yang dibangun Helmi Hasan kian berkembang.

Pelayaran yang dijalani Walikota Bengkulu, Helmi Hasan SE untuk masuk dalam pertarungan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Desember 2020 mendatang mulai memasuki arus tenang.

Beberapa partai politik (parpol) yang menyandang nama besar merapatkan barisan sebagai pengusung.

Jika sebelumnya, Partai Amanat Nasional (PAN) berikrar untuk mendukung dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem), memberikan usungan. Kali ini, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) meresmikan pengusungan terhadap Helmi Hasan.

Namun, berbeda dengan Nasdem yang berkomitmen mengusung Helmi bersanding Dedi Ermansyah. Hanura malah mengusung Helmi bergandeng dengan Muslihan.

“HANURA memberi dukungan penuh kepada Helmi Hasan dan Muslihan DS maju dalam Pilkada nanti,” kata Sekretaris DPD Hanura Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah, Rabu (22/7/2020).

Usin mengatakan, pihaknya selaku partai pengusung telah menyerahkan syarat pendaftaran B-KWK secara langsung kepada Helmi Hasan. Serta, berkas itupun sudah dibubuhi tandatangan Ketua Tim Pemenangan Pilkada DPP Partai Hanura, Prof Ferdinand Nainggolan.

“Syarat pendaftarannya sudah kita serahkan ke pak Helmi dan ditandatangani langsung oleh ketua tim pemenang,” ucap Usin.

Serta, Usin berharap agar seluruh masyarakat Bengkulu mendukung pasangan Helmi-Muslihan dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan Wakil Gubernur (Pilwagub) mendatang. Lantaran, komitmen yang diusung koalisi partai untuk mewujudkan Bengkulu Religius dan Bahagia di masa mendatang.

“Insya Allah, Helmi-Muslihan akan mewujudkan Bengkulu yang bahagia dan relijius,” ucap Usin. [Al]

Sumber Pedoman Bengkulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *