oleh

Wali Kota Bagikan BOP kepada Tokoh Masyarakat

CacamNian.com, Kota Bengkulu – Wali Kota Bengkulu, Helmi Hasan kembali memberikan bantuan Bantuan Operasional (BOp) kepada tokoh masyarakat seperti, RT/RW Imam, Khatib, Bilal, Gharim, dan Linmas di Kelurahan Panorama, Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu.

Bantuan ini untuk membantu urusan kepemerintahan di Kota Bengkulu.

Helmi Hasan mengatakan, penyerahan BOp tersebut wujud apresiasi perhatian pemerintah karena telah berjuang bersama-sama mewujudkan kebahagiaan di Kota Bengkulu.

“Hari ini kita menyerahkan BOp yang diselenggarakan oleh kecamatan Singaran Pati. Walaupun APBD kita terbatas dan keinginan masyarakat banyak kita tetap mengapresiasi dengan memberikan BOp.” ungkap Walikota Bengkulu Helmi Hasan, senin (10/8/2020).

Helmi Hasan mengucapkan terimakasih atas waktu yang telah dikorbankan dalam bersinergi bersama pemerintah.

“Alhamdulillah, dan Terima kasih kepada pihak yang sudah mengorbankan waktunya bersama pemerintah dalam membantu urusan menghadirkan kebahagiaan di tengah-tengah masyarakat,” jelasnya.

“Walaupun kebutuhan-kebutuhan masyarakat belum tercukupi mulai dari ekonomi, infrastruktur, kesehatan dan pendidikan dan masih banyak lagi yang menurut pemerintah sendiri belum terlaksana.” sambungnya.

Helmi akan terus memanfaatkan APBD untuk rakyat.

“Pemerintahan dibawah kepemimpinan Helmi-Dedy insyaallah masyarakat kota Bengkulu akan religius dan bahagia, serta akan terus berupaya meningkatkan kebutuhan dan keinginan masyarakat.” pungkasnya. [SA]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed