oleh

Tolong yang di Bumi, Helmi-Dedy Bantu Balita Penderita Kanker Usus Besar

CacamNian.com, Bengkulu – Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Wali kota Dedy Wahyudi kembali berkunjung ke salah satu rumah warganya di Jalan Betungan Perumnas Asri RT/RW 36/02 Kelurahan Betungan, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu.

Helmi Hasan mengatakan balita bernama Budi Santoso yang mengalami sakit kanker usus besar dan harus cepat ditangani serta segera langsung dirujuk salah satu rumah sakit di Sumatera Selatan, Palembang.

“Ini ada ambulans dari Pemkot Bengkulu sebagai kendaraan untuk rujukan Budi ke rumah sakit di Palembang. Karena di sini kita terus berusaha berikan yang terbaik, dari pengobatannya, dan nantinya setelah pengobatan agar berjalan lancar.” ungkapnya.

Helmi menyampaikan sudah menjadi tanggungjawab Pemkot Bengkulu untuk menghadirkan kebahagiaan di tengah-tengah masyarakat.

“Semua ini bentuk kesungguhan untuk membantu Budi dengan menghadirkan kebahagiaan serta meringankan beban keluarga yang sedang tertimpa musibah,” jelas helmi.

Helmi juga mengajak doa bersama untuk kesembuhan dan kelancaran pengobatan Budi.

“Mari kita sama-sama bantu mendoakan kesembuhan anak kita Budi, semoga proses pengobatan dan operasinya berjalan lancar agar ia bisa sehat kembali seperti balita yang lainnya,” tambah Helmi.

Setelah itu, Helmi Hasan beserta rombongannya melanjutkan perjalanan ke rumah Qona’atul Izah yang diwakili Camat Selebar Sehmi dan bersama Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Bengkulu Dediyanto.

Dalam kunjungannya Helmi menyerahkan alat lukis untuk membantunya dalam berkarya. Qona’atul Izah yang juga merupakan anak seorang Kyai pendiri Istighosah di Kota Bengkulu dan tokoh Nahdlatul Ulama.

“Terimakasih untuk Pemkot Bengkulu terutama Walikota dan Wakilnya yang telah memberikan bantuannya. Semoga melalui bantuan ini Pemkot Bengkulu selalu diberi keberkahan untuk terus menghadirkan kebahagiaan di tengah-tengah masyarakat,” tutup Qona’atul. [SA]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed