Wawali Tinjau Bedah Rumah Korban Kebakaran

CacamNian.com, Kota Bengkulu – Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi bersama Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak didampingi Plt Kadis PUPR, Noprisman dan Camat Kampung Melayu, Rosminiarty mengunjungi kediaman Umar Hasan di Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Kampung Melayu.

Wawali Dedy dan Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak melihat proses pembangunan rumah guna memastikan berjalan sesuai harapan, Senin (17/8/2020) sore,

“Ya, hari ini kita melakukan peninjauan untuk memastikan pembangunan sesuai dengan harapan. Karena tujuan kita di sini untuk menghadirkan kebahagian di tengah masyarakat yang sedang tertimpa musibah. Dengan dibangunnya rumah ini kembali, Insya Allah Bapak Umar dan keluarga mendapatkan tempat tinggal kembali,” ujar Dedy.

Ditambahkan Dedy, sejak awal, Pemerintah Kota Bengkulu untuk menghadirkan kebahagiaan prioritas kepemimpinan Helmi-Dedy memang mengutamakan program-progam untuk kesejahteraan masyarakat.

“Kita prihatin dan empati melihat kondisi rumah Bapak Umar yang hangus terbakar. Beberapa minggu lalu kita ke sini untuk memberikan bantuan dan menyatakan akan membangun rumah beliau kembali,” jelasnya.

Demi kesejahteraan masyarakat, sambung Dedy, bedah rumah ini untuk masyarakat yang terkena musibah kebakaran.

“Semua ini demi kesejahteraan masyarakat yang sedang mendapatkan musibah seperti rumah terbakar ini jadi pembangunan harus dilakukan kembali agar Bapak Umar mendapat tempat tinggal yang layak kembali,” demikian Dedy. [SA]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *