oleh

Tanpa Musik dan Dangdut, Helmi-Muslihan Daftar dengan Yasinan

CacamNian.com, Kota Bengkulu – Tanpa iring-iringan musik dan gebyar lantunan suara-suara lagu dengan panggung akbar, pasangan Bakal calon pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, Helmi Hasan dan Muslihan DS, pagi ini Sabtu (5/9/2020) mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu.

Jauh dari kesan bermegah-megahan dan pesat, tim Helmi-Muslihan lebih memprioritaskan doa berjamaah di masjid-masjid.

Ketua BM PAN Bengkulu Dempo Xler, menuturkan, pendaftaran pasangan Helmi-Muslihan dikemas dengan kesederhanaan, kereligiusan, dan empati terhadap rakyat.

“Tadi kita lepas dengan pembacaan Surat Yasin berjamaah,” kata Dempo Xler, Sabtu (5/9/2020).

Mantan Ketua BEM Universitas Bengkulu ini menjelaskan, pendaftaran Helmi-Muslihan juga menjauhi kerumunan dan atau pengerahan masa.

“Cukup yang wajib hadir saja yang datang. Ini sebagai Bentuk empati terhadap rakyat yang sedang susah karena Covid-19 ini,” ujar Dempo.

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu itu menambahkan, pasangan Helmi-Muslihan berangkat dari sebuah kerisauan untuk membenahi Bengkulu dalam berbagai bidang sendi kehidupan.

“Kebenaranan harus dimenangkan,” tegas Dempo.

Pasangan Helmi-Muslihan merupakan pasangan perdana yang mendaftar di KPU Bengkulu sebagai bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur.

Sementara pasangan Agusrin-Imron Rosyadi yang informasinya bakal diusung Partai Gerindra, PKB, Perindo dan PBB dan Rohidin Mersyah-Rosjonsyah yang bakal diusung oleh Partai Golkar, PDIP, PSI, PKPI, Demokrat dan PKS, belum terlihat. [**]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed