Helmi Kampanye di Desa Mertua Rohidin: Sampaikan 20 Kunci Bahagia

CacamNian.com, Bengkulu – Helmi Hasan Kandidat Gubernur Bengkulu kembali melakukan safari keliling untuk menyampaikan 20 kebahagiaan ala Helmi-Muslihan. Safari kari ini masih di Kabupaten Bengkulu Selatan di Desa Pajar Bulan, Kecamatan Segini.

Di Desa Pajar Bulan tempat dimana Helmi Hasan melakukan safari kampanyenya yang tidak lain merupakan desanya mertua Incumbent Gubernur Bengkulu yakni Rohidin Mersyah, yang juga akan mencalonkan kembali sebagai Gubernur Bengkulu dengan nomor urut 2.

Dalam safari kampanyenya Helmi Hasan selalu menyampaikan kepada masyarakat bahwa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah ajang mendekatkan diri kepada Allah SWT, karena pada hakekatnya Pilkada bukan mencari kekuasaan akan tetapi ajang mencari ridho dari Allah SWT.

“Jangan jadikan Pilkada sebagai ajang memperebutkan kekuasaan, ajang mencaci maki, dan saling fitnah, mari kita dipilkada ini ajang silaturahmi mendekatkan diri kepada Allah SWT.” ungkap Helmi Hasan, (28/9/2020).

Dihadapan masyarakat, Helmi menyampaikan jika dirinya terpilih menjadi Gubernur Bengkulu, maka dirinya akan memberikan kebahagiaan, sebagai mana kebahagiaan yang telah dirinya lakukan selama menjabat sebagai Walikota Bengkulu selama dua periode ini.

Adapun 20 Kebahagiaan yang Helmi Hasan tawarkan jika terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu mendatang, diantaranya. [SA]

1. 100 persen jalan provinsi mulus
2. 100.000 hektare lahan produktif
3. 100.000 ekor sapi untuk masyarakat
4. 100.000 lapangan kerja
5. 1 desa 1 ambulan
6. Lampu jalan disetiap Desa
7. Beasiswa dan seragam sekolah gratis
8. Wi-Fi gratis setiap desa
9. Santunan pemerintah untuk anak yatim, lansia dan janda
10. Terwujudnya transportasi udara antar kabupaten dan kota di Provinsi Bengkulu
11. Tersedianya air bersih
12. Saran olahraga seni dan budaya setiap desa
13. Pabrik pengelolaan hasil pertanian, perkebunan, peternakan, dan perikanan
14. Bantuan kapal dan alat tangkap bagi para nelayan
15. Mobil dinas untuk rakyat
16. Sabtu-minggu balai Raya untuk rakyat
17. Berdirinya mini hospital setiap kecamatan
18. Menyediakan home stay bagi seluruh keluarga pasien di RSMY bengkulu, Terwujud pelayanan yang terbaik rumah sakit di Dunia,
19. Program bedah rumah HM Bahagia dan HM Samawa
20. Rumah ibadah bukan 24 jam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *