Sosok Muslihan DS di Rindukan Masyarakat Bengkulu Utara

Cacamnian.com, Bengkulu Utara – Setelah ditetapkan oleh KPU Provinsi Bengkulu Calon Wakil Gubernur (Cawagub) nomor urut 1 Muslihan DS terus melakukan kunjungan dari desa ke desa setiap Kabupaten, kali ini Cawagub Muslihan DS melakukan safari ke Paguyuban Lembur Kuring, di Kabupaten Bengkulu Utara tepatnya Desa Gunung Alam, Kecamatan Kota Argamakmur.

Dalam kunjungan tersebut masyarakat Bengkulu Utara sangat mendambakan serta sangat merindukan kepemimpinan Muslihan DS untuk mensejahterakan masyarakat, semenjak Muslihan DS tidak lagi menjabat sebagai Bupati Bengkulu Utara, masyarakat menilai jalan penghubung antara Desa tidak pernah diperhatikan oleh pemerintah.

“Pensiunan dan anggota paguyuban lembur kuring Bengkulu Utara merindukan kepemimpinan pak Muslihan DS, dimana waktu Muslihan DS menjabat sebagai Bupati Bengkulu Utara jalan penghubung antara Kota Argamakmur-kerkap bagus, tetapi sekarang jalan penghubung tersebut (jalan tengah antara kota argamakmur – kerkap) seakan tidak menjadi perioritas pembagunan pemerintah,” ungkap H. Mutadin Ketua Paguyuban Lembur Kuring, Kamis (1/10/2020).

Mendengar keluh kesah yang disampaikan kepada Cawagub Bengkulu Muslihan DS, dirinya sangat simpati, dengan demikian kembali dirinya mencalonkan menjadi Wakil Gubernur Bengkulu yang berpasangan dengan Helmi Hasan ingin membahagiakan masyarakat Bengkulu Utara program-program Bengkulu Bahagia.

“Dengan 20 kebahagiaan ala Helmi-Muslihan Masyarakat akan kembali bahagia, salah satu 20 kebahagiaan yakni 100% jalan Provinsi akan mulus,” ungkap Cawagub Muslihan DS dihadapan pengurus dan anggota Paguyuban Lembur Kuring, Kamis (1/10/2020).

Dengan adanya masyarakat merindukan sosok pemimpin yang peduli terhadap keluh kesah dan perhatian seperti yang diinginkan oleh masyarakat, Muslihan DS meminta doa dan dukungan masyarakat Bengkulu Utara untuk mencalonkan sebagai Wakil Gubernur Bengkulu.

“Mohon doa dan dukungan kepada masyarakat Bengkulu Utara khususnya anggota dan pengurus Paguyuban Lembur Kuring, dengan terpilihnya kembali nanti untuk membangun Provinsi Bengkulu, InsyaAllah 20 kebahagiaan akan menjawab permasalahan yang ada,” jelasnya.

Muslihan DS, Bupati dua periode ini, menyampaikan 20 program kebahagiaan ala Helmi-Muslihan yang langsung dapat dirasakan masyarakat ketika terpilih nantinya dan tentu itu semua menggunakan APBD untuk Rakyat.

“Dengan APBD untuk rakyat maka 20 kebahagiaan akan menjadi prioritas, karena anggaran dari APBD merupakan uang rakyat yang dikelola pemerintah, jadi sudah sewajarnya jika fasilitas umum dan fasilitas khusus untuk kepentingan masyarakat wajib di utamakan,” pungkasnya. [SA]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *