19 Kg Ganja Sitaan dari Bandar dan Kurir Dimusnahkan

CacamNian.com, Bengkulu – Sebanyak 19 Kilo Gram (Kg) Ganja kering siap edar sitaan dari tiga orang kurir dan satu Bandar Jaringan Lapas Bentiring dimusnahkan oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bengkulu mobil incinerator khusus penghancur narkoba, Kamis (7/1/2021).

Kepala BNNP Bengkulu, Brigjen Pol. Drs Toga H Panjaitan mengatakan, total yang disita dari tiga kurir dan satu bandar asal Lapas totalnya 23 Kg, namun yang dimusnahkan sebanyak 19 Kg, sedangkan sisanya untuk barang bukti pelimpahan tahap dua di Kejaksaan Negeri Bengkulu.

“Total barang buktinya 23 Kg, yang kita musnahkan sebanyak 19 Kg dan kita sisihkan 4 Kg untuk kepentingan pemeriksaan laboratorium¬† saat dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Bengkulu,” ucap Toga.

Toga berharap Kejaksaan Negeri Bengkulu menuntut hukuman yang seberat-beratnya untuk tersangka bandar dari Lapas yang masih saja menjadi bandar.

“Kita berharap Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut hukuman seberat-beratnya untuk tersangka bandar dari Lapas yang masih mengedarkan barang haram tersrbut,” jelas Toga. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *