Maju Caketum HIPMI, Undang Sumbaga Bertekad Cetak 5000 Pengusaha Muda

CacamNian.com, Bengkulu – Kamis (7/1/2021) Undang Sumbaga bersama tim pemenangannya mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Ketua Umum BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Bengkulu periode 2021-2023.

Dengan mematuhi standar protokol kesehatan, Undang Sumbaga bekeinginan kuat dan berkontribusi secara nyata dalam membesarkan organisasi HIPMI Provinsi Bengkulu kedepannya.

“Kedatangan kami pagi ini untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai tanda kesiapan menjadi calon ketua umum BPD HIPMI Bengkulu periode 2021-2023. Saya siap kalah dan sangat siap untuk menang,” ucap Undang Sumbaga.

Undang menyebutkan, jika terpilih sebagai Ketua umum BPD HIPMI Provinsi Bengkulu, dirinya berkomitmen untuk merangkul para UMKM di Bengkulu agar dapat bangkit dari keterpurukan usahanya karena Pandemi Covid-19. Selain itu, CEO Central Elektro ini juga bertekat untuk mencetak 5000 pengusaha baru di Provinsi Bengkulu.

“Visi Misi yang saya usung tentunya akan dikolaborasikan bersama steakholders terkait. Hal tersebut sebagai salah satu upaya agar anggota HIPMI makin siap usahanya dalam menghadapi tantangan zaman,” tambahnya.

Ia juga berharap, kontestasi ini dapat menjadi ajang bersaing untuk bersanding.

“Siapapun yang terpilih nantinya semoga menjadi yang terbaik dan dipastikan tidak akan ada perpecahan sama sekali,” tutur Undang.

Sementara itu, Ketua Steering Commite (SC) HIPMI Bengkulu, Yulian menegaskan, pihaknya terbuka dengan siapa saja anggota HIPMI yang tertarik membesarkan organisasi dengan menjadi Ketua Umum.

Dalam kesempatan ini dirinya menyampaikan bahwa pengambilan formulir calon ketua dimulai pada tanggal 18 Desember 2020 sampai 18 Januari 2021.

“Setelah diambil, formulir harap segera diserahkan kembali. Jangan menunggu limit waktu, agar ketika ada persyaratan yang kurang masih ada tenggang waktu untuk melengkapinya,” pesan Yulian.

Setelah tahapan ini, panitia akan menunggu pengembalian formulir yang kemudian akan dilanjutkan ke verifikasi berkas pendaftar.

“Semoga seluruh bakal calon ini bisa lolos verifikasi berkas nantinya,” pungkas Yulian.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *