Pengedar Ganja Dibekuk Polisi

CacamNian.com, Seluma – Polres Seluma kembali menangkap pelaku pengedar narkotika jenis ganja. Pelaku FA berhasil ditangkap pada Rabu 13 Januari 2021 sekira Pukul 21.00 WIB.

Kapolres Seluma Polda Bengkulu AKBP Swittanto Prasetyo S.IK yang didampingi oleh Kasat Reskrim AKP. Bakti Hadi Suseno menjelaskan, kronologi penangkapan saat anggota Sat Resnarkoba melakukan Under Caver memesan Narkotika jenis ganja Satu Paket (Voucer) Rp100.000 (Seratus ribu) lewat telp, pada saat di tengah jalan persawahan desa Padang Merbau, Kecamatan Seluma Selatan, Kabupaten Seluma.

Pada saat itu tersangka melihat Anggota Sat Resnarkoba dan tersangka langsung melarikan diri ke area persawahan lalu dilakukan pengejaran oleh Anggota Sat resnarkoba dan tersangka berhasil ditangkap.

“Pada saat digeledah ditemukan 2 (Dua) Paket kecil ganja senilai Rp200 ribu dan dilanjutkan pengeledahan di pondok milik tersangka dan ditemukan 1 paket besar dengan nilai Rp2 Juta, 3 (Tiga) paket sedang senilai Rp1.800.000 per paket yang ditemukan atau terletak dibawah kasur dan di dapur tersangka ditemukan 10 (Sepuluh) paket kecil ( Rp 1 Juta ) didapatkan dari R,” ungkapnya saat menggelar konferensi pers pada Senin (18/01/2021) di depan selasar mako Polres Seluma.

Dari tangan pelaku petugas berhasil mengamankan 2 (Dua) Paket Kecil Narkotika Golongan 1 jenis ganja yang dibalut dengan kertas kacang warna coklat yang didapatkan di dalam celana tersangka sebelah kanan bagian depan, 1 (Satu) Paket besar Narkotika Golongan 1 jenis ganja yang dibungkus dengan kertas Karton warna merah muda yang ditemukan di bawah kasur didalam pondok tersangka.

Barang bukti.

Tak hanya itu dari hasil pengembangan petugas, ditemukan 3 (Tiga) Paket sedang Narkotika Golongan 1 jenis Ganja yang dibalut dengan kertas Kacang warna Coklat dan di bungkus dengan Plastik Warna Hitam ditemukan didalam pondok Tsk,10 (Sepuluh) Paket kecil Narkotika Golongan 1 jenis Ganja yang dibalut dengan kertas Kacang warna Coklat dan dibungkus dengan Plastik warna Biru dan dibungkus lagi dengan Plastik warna Hitam. Yang ditemukan didalam pondok tersangka (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *