oleh

Fakta Warga Benteng Tenggelam Meniggal Dunia

Ilustrasi.

CacamNian.com,  Bengkulu Tengah – Pria patuh baya (45) warga desa Lubuk Unen tergelincir dan tenggelam terbawa arus Sungai PLTA Musi di desa Susup kecamatan Merigi Sakti, Sabtu (30/01/2021). Korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

Mendapat informasi dari masyarakat, anggota kepolisian Polres Bengkulu Tengah (Benteng) mendatangi TKP.

Diceritakan Kasat Reskrim Polres Benteng Iman Falucky S.Trk., S.Ik., kronologis kejadian dari informasi yang didapatkan dari saksi saksi, peristiwa yang menimpa warga desa Lubuk Unen tersebut terjadi kurang lebih pukul 09.00 WIB telah terjadi dugaan orang tenggelam di aliran sungai Simpang Aur PLTA Musi, yang mana pada saat itu korban sedang mengendarai sepeda motor di jalan setapak (jalan Kebun) dengan membawa 2 karung kopi tiba-tiba kendaraan korban tergelincir dan terjatu kedalam sungai.

“Pada saat kejadian dua orang saksi, yakni Rusman (65) sebagai petani warga Desa Lubuk Unen Lama, mertua Korban dan Ringgan (8) yang merupakan anak korban sendiri,” jelas Kasat, Minggu (31/1/2021).

Kasat Reskrim juga menambahkan untuk evakuasi pencarian korban tenggelam sendiri warga dan bersama pihak PLTA Musi melakukan penyisiran arian sungan. Namun saat ditemukan, korban sudah tidak beryawa dan ditemukan tidak jauh dari lokasi atau tempat korban jatu.

“Korban sudah ditemukan namun dalam keadan sudah tidak bernyawa,” tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed