Tiga Bandar Narkoba Rejang Lebong Ditangkap

Basurek.com, Rejang Lebong –¬†Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno melalui Kasat Res Narkoba Iptu Susilo menyampaikan, pihaknya berhasil mengamankan 3 orang diduga bandar yakni KR (36), JM (35) yang merupakan istri KR serta warga desa Air Apo kecamatan Binduriang serta RF (32) warga Desa Taba Padang Kecamatan Binduriang.

“Dari tersangka KR ini kita menemukan Kotak rokok Sampoerna yang berisikan 5 paket kecil yang diduga narkotika jenis sabu, 10 paket sedang yang diduga narkotika jenis sabu. Uang tunai sejumlah Rp200 ribu.1 unit handphone dan 2 korek api gas. Sedangkan dari tangan RF kita temukan 1 paket kecil diduga narkotika jenis ganja, Uang Rp42 ribu, 2 korek api gas, 1 HP dan 1 unit Sepeda Motor Honda Supra 125,” ujar Kasat, Rabu (10/2/2021).

Dilansir dari PedomanBengkulu.com, Kasat menyampaikan dari penangkapan terhadap kedua yang diduga bandar tersebut dilakukan penyelidikan lebih lanjut dan dilakukan penggembangan dan dilakukan pengerebekan ke rumah KR di desa Air Apo. Di rumah tersebut diamankan Istri KR yakni JU serta menemukan barang bukti berupa 13 paket kecil diduga narkotika jenis ganja, 12 paket sedang diduga narkotika jenis ganja, 3 bal plastik klip bening, 5 korek api gas, 1 alat hisap sabu Bong yang terbuat dari botol plastik, 1 kotak kaca pirex (100 pcs) dan 1 unit handphone.

 

“Semua barang bukti yang ditemukan dalam rumah tersebut diakui KR miliknya,” kata Kasat.

Tak puas hanya mengamankan KR JU dan RF, sat narkoba kembali melakukab penggerebekan ke sebuah rumah lainnya karena berdasarkan informasi dari KR ia membeli barang bukti yang telah diamankan dari bandar lainnya.

“Kita melanjutkan penggerebekan ke rumah lainnya yang masih berada di desa Air Apo, tapi sayangnya Bandar yang disebut oleh KR ini sudah terlebih dahulu melarikan diri namun dari rumah tersebut kita temukan 1 unit sepeda motor Suzuki Smash warna hitam tanpa nopol, 1 unit sepeda motor Honda Spacy warna hijau BG 5563 HW, 2 unit Mesin JackPot (BarBar), 1 buah Pedang dan 1 Bilah Pisau. Seluruh Barang bukti dan 3 tersangka ini kita amankan ke mapolres untuk dilakukan penyelidikan lebih,” pungkas Kasat. [**]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *