HIPMI Serahkan 10 Tong Sampah dan 1.000 Masker kepada Pemkab

CacamNian.com, Bengkulu Selatan – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Bengkulu Selatan menyumbangkan 10 tong sampah dan 1.000 masker kepada Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan, pada Selasa (2/3/2021).

Pembagian itu sebagai bentuk kepedulian HIPMI terhadap kesehatan masyarakat. Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPC Hipmi Kabupaten Bengkulu Selatan, Yogi Pramadani.

Ia mengatakan pembagian 10 tong sampah dan 1000 masker ini adalah merupakan suatu program kepedulian Hipmi terhadap kebersihan lingkungan serta kepedulian Hipmi dalam pencegahan Covid-19 yang mana sekarang kita sudah memasuki era new normal.

“Alhamdulillah hari ini kami dapat menyerahkan 10 buah tong sampah dan 1000 masker kepada Pemkab BS, ini semua adalah merupakan sebuah program kepedulian Hipmi DPC Kabupaten Bengkulu Selatan terhadap kebersihan lingkungan dan kesehatan dalam masa era new normal ini,” sampai Yogi.

Sementara, Wakil Bupati Bengkulu Selatan, Rifa’i Tajuddin mengapresiasi kegiatan yang dilakukan HIPMI Bengkulu Selatan tersebut.

“Melalui HIPMI ini saya harap nanti anak muda khususnya pemuda Bengkulu Selatan dapat menjadi wadah dalam mengembangakan kemampuannya di bidang usaha sehingga kedepan dapat meningkatakan perkembangan di sektor perekonomian Bengkulu Selatan. Titip salam dari Pak Bupati yang berhalangan hadir. Beliau sangat mengapresiasi kegiatan ini,” ujar Wabup.

Wabup berharap HIPMI Bengkulu Selatan terus menjadi mitra Pemkab Bengkulu Selatan dalam melakukan pengembangan di sektor ekonomi, baik dari perdagangan maupun yang lainnya.

Terpisah, Wakil Ketua Umum HIPMI Provinsi Bengkulu, Riri Damayanti berharap HIPMI terus dapat berkolaborasi untuk bersinergi dengan baik dalam meningkatkan usaha.

“Ini merupakan salah satu kolaborasi untuk sama-sama kita bersinergi dalam meningkatkan usaha yang ada,” ucap Riri yang juga salah satu anggota DPD RI.

Kegiatan yang diselenggarakan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19ini juga dihadiri Kejari Manna, Dandim 0408 BS-Kaur, Kadis DLHK, BPBD, dan perwakilan Polres Bengkulu Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *