Optimalkan Potensi Perikanan di Laut Bengkulu

CacamNian.com, Bengkulu – Meski disuasana bulan ramadan dan mewajibkan untuk melakasanakan ibadah puasa. Jumat (16/4/2021), Sekertaris Daerah (Sesda) Kota Bengkulu Arif Gunadi menekankan kepada para aparatur sipil negara (ASN) dan pegawai tidak tetap (PTT) Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) untuk tetap disiplin dan terus mengenjot peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) melalui sektor laut.

“Bapak Walikota dan Wakil Walikota sangat berharap kepada DKP untuk menjadi dinas unggulan dalam peningkatan PAD Kota Bengkulu melalui sektor laut. Yang mana kita ketahui di Kota Bengkulu ini sebagian besar wilayahnya adalah lautan,” ujar Arif didampingi Asisten II Zuliyati dan Kepala DKP Syafriandi.

Pesan Arif, DKP harus terus menggali dan mengoptimalkan potensi perikanan di laut Bengkulu.

“Saya akan berdiskusi dengan pak kadis membahas tentang central kuliner yang telah dihibahkan oleh Kementeria Kelautan RI ke Kota Bengkulu, tapi kondisinya sekarang belum berfungsi dengan maksimal,” ungkap Arif.

Untuk itu, berharap nantinya Central Kuliner yang ada di Pantai Panjang bisa di gunakan secara maksimal dan dapat menunjang program-program kegiatan dari DKP itu sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *