oleh

Satu Lagi, Dosen IAIN Bengkulu Raih Gelar Doktor

Bengkulu –  Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu kembali memiliki satu orang doktor. Kali ini, dosen Fakultas Tarbiyah dan Tadris, Nurlaili, M.Pd berhasil mempertahankan desertasinya yang berjudul “ Multikulturalisme Dalam Pendidikan Islam (Studi Analis Kritis Terhadap Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Multikultural di Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu Bengkulu ) pada Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) Program Doktor Pascasarjana IAIN Bengkulu” dihadapan para penguji yang dipimpin oleh oleh Prof. Dr. Sirajuddin M, M.Ag, MH, Kamis (8/7).

“Alhamdulillah sidang berjalan lancar, walau ada rasa gugup saat menjawab pertanyaan-pertanyaan penguji, alhamdulillah bisa dijawab dengan benar,” ungkap Nurlaili.

Dilain sisi, Wakil Rektor I IAIN Bengkulu, Dr. Samsudin, M.Pd berharap, raihan gelar doktor yang dicapai Nurlaili akan menjadi spirit dan motivasi bagi para dosen lainnya.

“Selamat untuk ibu Nurlaili atas gelar akademik barunya, semoga menjadi inspirasi dan pencerah bagi dosen lainnya untuk mengikuti jejak dan semangat beliau,” ucap Dr. Samsudin.

Beliau juga berharap, dengan bertambahnya doktor-doktor baru, bisa menambah kekuatan IAIN Bengkulu dari segi SDM dan kualitas dalam hal layanan terhadap mahasiswa.

“Kami mengharapkan kiprah yang lebih besar dari para dosen yang sudah menyandang gelar doktor sebagai gelar pendidikan tertinggi dibidang akademik,” jelasnya.

Sebagai informasi, pada tahun ini sudah belasan Dosen IAIN Bengkulu yang sukses memperoleh gelar Doktor.[KC]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed