oleh

IAIN Bengkulu Jalin Kerjasama Dengan IAIN Batusangkar

Bengkulu – Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu beserta jajaran menyambut kedatangan rombongan IAIN Batusangkar, Senin (12/7). Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin kerjasama sekaligus penandatangan MoU yang dilaksanakan di ruang rapat senat kampus tersebut.

Dikesempatan ini, Rektor IAIN Batusangkar, Dr. Marjoni Imamora, M.Sc didampingi oleh Wakil Rektor ll, Wakil Rektor lll, Direktur Pascasarjana, Ketua Dharmawanita, Koordinator Humas dan Staf ahli pimpinan.

“Semoga penandatangan MoU ini dapat menciptakan sinergitas antara IAIN Bengkulu dan IAIN Batusangkar,” ucap Marjoni Imamora dalam sambutannya.

lebih lanjut dirinya menyebutkan ada beberapa hal yang dapat dipelajari oleh IAIN Batusangkar dari IAIN Bengkulu, meliputi masalah publikasi, penelitian, pengabdian masyarakat serta program-program yang terdapat di dikampus hijau ini.

“Kami menargetkan ditahun 2022 nanti, IAIN Batusangkar memiliki 11 Profesor dan saat ini kita memiliki 9 ribu mahasiswa. Besar harapan kami MoU ini tidak sampai disini saja, tetapi berlanjut untuk menciptakan sesuatu yang baik untuk kemajuan kampus kita,” harap Rektor IAIN Batusangkar dalam paparannya.

Rektor IAIN Batusangkar juga mengungkapkan kekaguman pada Rektor IAIN Bengkulu, sebab diakhir masa jabatan masih sanggup memunculkan karya yang luar biasa, yaitu Transformasi IAIN menjadi UIN.

Dilain sisi, Rektor IAIN Bengkulu Prof. Dr. Sirajuddin, M.,M.Ag.,MH menyambut baik MoU ini dan mengungkapkan rasa syukurnya atas kehadiran IAIN Batusangkar ke IAIN Bengkulu, beliau juga menegaskan bahwa MoU ini sebagai pengembangan lembaga ataupun sinergitas antar lembaga.

“Sinergitas antar lembaga itu sangat penting, apa lagi perguruan tinggi, yang tak lepas dari saling belajar, demi kemajuan lembaga, tidak dapat bekerja sendiri,” ungkap Rektor IAIN Bengkulu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed