oleh

Jalin Silaturahmi, DPW MOI Kunjungi DPD HIPMI Bengkulu

BENGKULU – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indoneaia (MOI) Provinsi Bengkulu, K. Hadi kunjungi kantor BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bengkulu, Jumat (20/8/2021). Kedatangan Ketua DPW MOI bersama Wakil Ketua M. Iqbal, SH, MH menjalin silaturahmi pasca Musda dan terpilihnya Ketua BPD HIPMI Bengkulu yang baru yakni Undang Sumbaga.

Disampaikan Hadi, dirinya bersama kawan-kawan mengamati pergerakan BPD HIPMI usai Musda. Dilihatnya, pada kepemimpinan Undang Sumbaga beberapa waktu ini, HIPMI telah banyak melakukan pergerakan yang patut diapresiasi.

“Saya melihat BPD HIPMI agak sedikit ‘ngebut’ dalam berbuat untuk masyarakat, apalagi dalam kondisi di tengah pandemi ini. Dibuktikannya dengan menyelenggarakan vaksinasi gratis untuk masyarakat,” ujarnya.

Tidak hanya itu, HIPMI juga melakukan kunjungan dengan Wabup Kaur dalam hal membahas potensi bisnis di Kabupaten Kaur. Bahkan, HIPMI juga akan segera mengeluarkan program 1000 NIB untuk UMKM di Kota Bengkulu.

Dengan itu, kami berinisiatif untuk memberikan semangat kepada HIPMI agar terus konsisten berbuat untuk masyarakat. Apalagi untuk pengusaha muda di Provinsi Bengkulu yang saat ini mengalami ujian berat terdampak pandemi.

“Kami yakin, HIPMI mampu membuat pengusaha muda di Provinsi Bengkulu untuk bangkit dari dampak pandemi Covid 19,” cetusnya.

Sedangkan itu, Ketua Umum BPD HIPMI Bengkulu, Undang Sumbaga, menyambut baik kehadiran Ketua DPW MOI di Sekretariat BPD HIPMI. Dirinya sempat memohon maaf karena sambutannya belum maksimal lantaran kantor HIPMI baru saja pindahan.

Undang menyebutkan, dirinya sangat berterima kasih kepada DPW MOI yang telah mengamati pergerakan BPD HIPMI. Memang, pihaknya sedang merancang banyak program baik untuk UMKM dan untuk masyarakat.

“Kami ingin, nantinya HIPMI bisa berpatner dengan MOI dalam rangka mempublis segala kegiatan HIPMI. Bahkan juga bekolaborasi dalam menyelenggarakan event sosial,” ungkapnya.

Sekarang, sambungnya, dirinya juga sedang berfokus untuk menyelenggarakan pelantikan yang direncanakan usai PPKM ini.

“Kami menunggu keadaan stabil dulu dari Covid 19 ini, nanti baru kami selenggarakan pelantikan,” ungkapnya.

Dirinya berharap, BPD HIPMI dengan MOI bisa sinergis. Nantinya, MOI dan HIPMI akan bersama-sama membangun Provinsi Bengkulu ini.[Rls]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed