oleh

Antusias OPD Ikuti Gerakan Sedekah Rp2 Ribu

CahayaPerubahan.com, Kota Bengkulu –Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Bagian Kesra Setda telah merekap jumlah sedekah dari Gerakan Sedekah Rp 2 ribu Minggu pertama pada Jumat (17/9/2021). Hingga pukul 17 : 00 WIB terhitung dari beberapa OPD yang telah melaporkan hasil sedekahnya sebesar Rp 14.321.300. Hal ini disampaikan Plt Asisten I Eko Agusrianto saat diwawancarai, Jumat (17/9/2021) malam.

“Alhamdulillah, untuk sedekah yang telah terhimpun mencapai Rp 14.321.300. Kita sangat senang gerakan ini benar-benar berjalan lancar, bahkan jumlah capaian awal cukup fantastis. Insya allah ini akan terus bertambah ke depannya,” ujar Eko.

Untuk OPD yang belum sempat menyampaikan hasil sedekahnya, Eko meminta untuk segera melakukannya agar perekapan tiap minggunya tak ada kendala.

“Untuk yang belum menyampaikan hasil rekapan sedekahnya, mari segera sampaikan ke Bagian Kesra agar perekapan tak ada kendala nantinya. Insya allah semua yang kita berikan ini ke depannya akan bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya.

Eko juga menegaskan jumlah sedekah yang terkumpul ini juga akan terus bertambah karena masih ada beberapa OPD yang belum melaporkan hasil sedekah OPDnya ke Bagian Kesra.

“Tentu jumlah ini akan terus bertambah karena belum semuanya serentak melaporkan hasil sedekahnya ke Bagian Kesra,” tutupnya.[ADV]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed