oleh

H. Mohammad Soleh Gelar Sosialisasi 4 Pilar di Ponpes Hidayatul Mubtadi’in

BENGKULU – Anggota Komisi VIII DPR RI, H. Mohammad Soleh menggelar Sosilisasi 4 Pilar Kebangsaan di Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadi’in Kota Bengkulu, Selasa (27/9). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh santri, ustadz dan para pengajar.

“Sosialisasi 4 pilar ini, salah satu program yang tengah digencarkan oleh DRP RI. Sosialisasi ini penting kita lakukan guna menanggapi semakin merosotnya pengetahuan terhadap 4 pilar kebangsaan saat ini,” ujarnya Mohammad Soleh saat menyampaikan sosialisasi.

Menurutnya, 4 pilar kebangsaan yang dimaksud yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

“4 pilar ini harus menjadi pegangan kita dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” sampainya.

Dikesempatan ini, Mohammad Soleh juga mengajak seluruh peserta yang hadir untuk peduli, memahami serta ikut mengamalkan 4 pilar kebangsaan. Hal ini agar nilai-nilai 4 pilar kebangsaan tidak hilang dan penuh.

“Setelah diberikan sosialisasi, saya juga minta 4 pilar kebangsaan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya.

Dilain sisi, Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadi’in, KH. Abdul Muttaqien Ahmad, mengakui bahwa kegiatan ini menjadi sangat penting bagi santri agar santri dapat memahami berkaitan dengan 4 pilar kebangsaan.

Beliau juga sangat berterimakasih kepada Bapak Muhammad Soleh yang telah hadir dan memberikan sosialisasi berkaitan dengan 4 Pilar Kebangsaan RI.[KC]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed