oleh

Ini Poin-poin Penting Disampaikan Walikota Helmi Saat Kunjungan ke Perpustakaan Nasional RI,

Cacacamnian.com, Kota Bengkulu –Di zaman perkembangan teknologi, Walikota Bengkulu bena-benar sangat peduli akan perkembangan dunia perpustakaan yang ada di Kota Bengkulu. Berbagai upaya terus dilakukan, Helmi dengan keseriusannnya langsung mengunjungi Perpustakaan Nasional RI.

Bersama Sekda Arif Gunadi, Kepala Dispusip Mukhlis, Helmi disambut langsung oleh Kepala Perpustakaan Nasional RI Muhammad Syarif Bando, Kepala Pusat Pengembangan Perpustakaan Umum dan Perpustakasn Khusus Upriyadi, Direktur Standarisasi dan Akreditasi Supriyanto di Jakarta, Rabu (27/10/2021).

Saat diwawancara, Kamis (28/10/2021), Walikota Helmi membeberkan beberapa poin yang disampaikan saat mengunjungi Perpusnas RI.

“Ya, ada beberapa poin penting yang kita sampaikan saat koordinasi dan audiensi ke Perpusnas RI. Pertama, kita mengajukan proposal mobil perpustakaan keliling, ada juga proposal proyek literasi digital, dan semua ini diajukan untuk tahun 2022 nanti,” jelas Helmi.

Helmi juga menuturkan, ada beberapa permohonan yang diajukan saat di Perpusnas RI.

“Ada juga beberapa permohonan, salah satunya ialah permohonan bantuan buku komunitas baca, ini tinggal ambil saja. Setelah itu, permohonan bantuan gedung perpus dan kearsipan di tahun 2022 sampai 2023. Alhamdulillah, upaya kita ini disambut baik oleh Kepala Perpusnas RI dan harapan kami semua terimplementasi,” pungkasnya.[ADV]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed