by

Bupati Resmikan Bank Bengkulu KCP Bermani Ilir 

CacamNian.com, Kepahiang – Bank Bengkulu melalui Cabang Kepahiang telah membuka Kantor Cabang Pembantu (KCP) type C di Kecamatan Bermani Ilir Kabupaten Kepahiang yang diresmikan langsung Bupati Kepahiang beralamat di Desa Gunung Agung, Jum’at pagi (31/12/2021).

Turut hadir dalam giat peresmian penempatan Bank Bengkulu KCP Bermani Ilir, Bupati Dr. Hidayatullah Sjahid, MM, IPU, Sekda Dr. Hartono, Divisi Corsec Bank Bengkulu Robi Wijaya, Kacab Bengkulu cabang Kepahiang Hendri, Asisten 1 Ir. Ris Irianto, M.Si, Camat Bermani Ilir, Camat Muara Kemumu, Kapolsek Bermani Ilir, Kapolsek Tebat Karai, Babinsa Bermani Ilir, Kepala Desa se Bermani Ilir, Kades Talang Tige, Kades Batu Bandung, Kades Sosokan Tabah, Kades Sosokan Baru, tomas, toga serta pengusaha dari Bermani Ilir.

Sebelum pelaksanaan peresmian KCP Bermani Ilir Divisi Corsec Robi Wijaya mewakili Dirut Bank Bengkulu menyampaikan ” Dengan mengucapkan Alhamdulillah sebentar lagi Bank Bengkulu Kantor Cabang Pembantu dengan type C akan segera diresmikan dan ditempatkan, semoga saja dengan telah hadir KCP di Desa Gunung Agung dapat memberikan kontribusi dalam bertransaksi keuangan ” ujarnya.

Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayatullah dalam sambutannya menjelaskan ” Pertama tama menghaturkan terimakasih kepada pihak Bank Bengkulu merenovasi gedung untuk penempatan Kantor Cabang Pembantu (KCP) di wilayah Kecamatan Bermani Ilir, Mudahan mudahan dengan telah diresmikan Kantor ini menjadi pusat transaksi bidang keuangan terutama bagi masyarakat dan nantinya Bank Bengkulu akan menaikan grade dari type C menjadi lebih tinggi lagi ” sampai Bupati.

Bupati didampingi Divisi Corsec Bank Bengkulu, Sekda, Kacab Bank Bengkulu Cabang Kepahiang serta pengusaha BI sekaligus onwer (pemilik gedung) H. Tolha melakukan pengguntingan pita bertanda secara resmi Bank Bengkulu KCP Bermani Ilir telah dibuka untuk umum.

Usai kegiatan peresmian, Bupati menyampaikan pada awak media ” Dengan telah hadirnya Kantor Cabang Pembantu Bank Bengkulu di Bermani Ilir ini, Kedepan diharapkan kepada Kades, Perangkat Desa untuk dapat membuka rekening juga masyarakat karena hal ini akan membantu kelancaran proses transaksi keuangan dengan jangkauan tidak terlalu jauh (sangat dekat) terutama masyarakat Kecamatan Muara Kemumu, Bermani Ilir dan pihak Bank akan selalu siap membantu dalam pemberian kredit seperti kredit usaha rakyat dan kredit komersil lainnya ” pesan Beliau.

Ditempat terpisah, Salah satu nasabah Bank Bengkulu KCP Bermani Ilir Wiwin Sumarno didampingi istri menyampaikan ” Terima kasih banyak kepada Bank Bengkulu telah mendirikan Kantor di wilayah Ilir ini, Harapannya Kedepan KCP Bermani Ilir dapat lebih maju juga nasabahnya semakin banyak ” harap Win.

Kegiatan peresmian Bank Bengkulu KCP Bermani Ilir berjalan aman, lancar dan riang gembira. [CN]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.