oleh

Terima Kasih Helmi-Dedy

CacamNian.com, Kota Bengkulu – Mobil dinas (mobnas) Wali Kota dan Wakil Wali Kota boleh digunakan masyarakat, seperti saat ini selalu dipakai warga Kota Bengkulu untuk menjemput, mengantarkan pengantin menuju tempat prosesi akad nikah.

Seperti mempelai Lulyanto dan Siska oktaviani. Minggu (16/8/2020) pagi, dengan gagahnya, Lulyanto menggunakan mobnas BD 1 A menuju kediaman Siska Oktaviani seorang gadis yang akan ia pinang di kediamannya di Jalan Danau, Kelurahan Surabaya, Kecamatan Sungai Serut.

Bukan hanya mobnas BD 1 A. BD 2 A juga digunakan warga Kelurahan Anggut Atas yakni M Romi Devianus Adian Saputra menuju Masjid Baitul Atieq di Kelurahan Sawah Lebar Baru untuk melangsungkan akad nikahnya bersama Cita Wulandari.

Setelah tiba di Masjid Baitul Atieq, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi juga menjadi saksi pernikahan Romi dan Cita juga melengkapi prosesi akad nikahnya.

Setelah melangsungkan akad nikah, Dedy menyampaikan selamat kepada kedua mempelai.

“Alhamdulillah sekarang sudah sah, prosesi bejalan lancar. Insyaallah kedua pasangan diberkati Allah SWT,” ujar Dedy.

Selain itu, Dedy juga mengingatkan kedua mempelai, kunci membangun rumah tangga harus adanya saling pengertian, kepercayaan dan keterbukaan antara suami dan istri.

“Semoga Ananda berdua menjadi keluarga yang senantiasa bahagia serta sakinah, mawaddah dan warrahmah. Saya mendoakan agar iman dalam pernikahan diteguhkan dan diberkati Allah SWT,” tambah Dedy.

Wawali Dedy Wahyudi menjadi saksi akad nikah, Minggu (16/8/2020)

Sementara itu, mempelai pria yakni M Romi Devianus Adian Saputra mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Walikota dan fasilitas dari Pemerintah Kota (Pemkot).

“Terimakasih Bapak Wakil Walikota yang telah memberikan fasilitas mobil dinas BD 2 A secara gratis untuk mengantarkan saya ke prosesi pernikahan ini dan terimakasih juga Bapak telah menyempatkan menjadi saksi dipernikahan kami, saya tidak menyangka mendapatkan perhatian dari Pemkot Bengkulu seperti ini,” ujar Romi. [SA]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed