oleh

Kapolda Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 732 Personil

SatuTinta.com, Bengkulu – Sebanyak 732 Personil Polda Bengkulu, di mulai tanggal 1 Januari 2021 resmi mendapatkan kenaikan pangkat setinggakat lebih tinggi. 732 Personil itu dari Perwira Menengah (Pamen), Perwira Pertama (pama), Bintara, Tamtama, serta ASN Polda Bengkulu.

Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi personil Polda Bengkulu itu ditandai dengan Upacara kenaikan pangkat yang dilaksanakan Senin ( 04/01/21) di Aula Adem Mapolda Bengkulu yang di Pimpin langsung oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si.

Adapun ke – 731 personil Polda Bengkulu yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi itu terdiri dari dari AKBP Ke Kombes Pol sebanyak 2 orang, dari Kompol Ke AKBP sebanyak 2 orang, dari AKP Ke Kompol sebanyak 5 orang, dari IPTU Ke AKP sebanyak 35 orang , dari IPDA Ke IPTU sebanyak 39 orang, dari AIPDA Ke AIPTU sebanyak 55 orang, dari Bripka Ke AIPDA sebanyak 151 orang, dari Brigpol Ke BRIPKA sebanyak 138 orang, dari Briptu Ke BRIGPOL sebanyak 40 orang, dari Bripda Ke BRIPTU sebanyak 194 orang, dari Bharatu Ke BHARAKA sebanyak 21 orang, dan dari Bharada Ke BHARATU sebanyak 37 orang.

Sedangkan untuk ASN Polda Bengkulu yang naik Pangkat terdiri dari Ke PEMBINA TK I sebanyak 3 orang, Ke PENATA sebanyak 1 orang, Ke PENDA sebanyak 1 orang, Ke PENGATUR TK I sebanyak 8 orang.

Hadir juga Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Hari Prasodjo, M.H., Pejabat Utama Polda Bengkulu serta perwakilan personil Satker Polda Bengkulu.

Meski ditengah pandemi, pelaksanaan Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polda Bengkulu tersebut tetap mematuhi Protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah guna mencegah penyebaran Virus Covid – 19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed