oleh

Tersengat Listrik, Pemuda Bengkulu Utara Alami Luka Bakar

Ilustrasi

CacamNian.com, Bengkulu Tengah – Naas menimpa Bayu (16) warga Unit 1 Bengkulu Utara mengalami luka bakar yang sangat berat akibat kesetrum aliran listrik bertegangan tinggi saat memperbaiki baliho yang terpasang di billboard yang berada di desa Pasar Pedati kecamatan Pondok Kelapa kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng).

Wiwin (35) warga Pasar Pedati yang kesehariannya sebagai buruh harian  menceritakan kronologis kejadian yang menimpa Bayu. Kurang lebih pukul 15.00 Wib Jum’at (22/01/2021) sore Bayu bersama dua rekannya berniat mencabut atau memperbaiki baliho yang terpasang di billboard depan toko bangunan milik Edi simpang Talang Pau desa Pasar Pedati kecamatan Pondok Kelapa. Tiba tiba jatuh kurang lebih ketinggian 4 meter akibat kesetrum aliran listrik.

“Kalau pastinya kejadian tadi saya tidak begitu melihat, tadi ada bunyi letusan tiba tiba ada orang jatu,” jelasnya.

Sementara Irwan (40) yang ikut membantu mengangkat korban saat jatu juga menjelaskan, korban sebelumya pamit dengan warga sekitar untuk mencabut baleho yang saat ini terpasang. Selang beberapa menit korban jatuh menimpa kabel jaringan telkom dan dahan pohon akibat ada bagian tubuh korban menyentu kabel aliran listrik.

“Dilarikan ke rumah sakit, sama rekan rekannya,” ujar Irwan.

Namun dari pantawan media saat melihat kondisi korban di Rumah Sakit Harapan dam Do’a (RSHD) kota, korban mengalami luka bakar yang sangat serius di beberapa bagian tubuh korban. Dan saat ini masih dalam penanganan intensif tim kesehatan RSHD. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed