oleh

Wawali Minta Masyarakat Tak Lengah

CahayaPerubahan.com, Bengkulu – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengingatkan jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu dan masyarakat Kota Bengkulu agar tidak pernah lengah, karena pandemi Covid-19 masih melanda meskipun saat ini kasus positif mulai turun.

“Pemerintah Pusat masih menetapkan kita pada
PPKM Level III. Ini tidak masalah, karena faktanya di Rumah Sakit pasien Covid menurun, yang terpapar juga ada diangka 20 tapi kemaren hanya 5 orang saja. Artinya ini semakin baik. Tetapi jangan pernah lengah,” kata Dedy Wahyudi saat meninjau Vaksinasi peserta didik di SMPN 2 Kota Bengkulu, Rabu, (8/9/2021).

Dedy Wahyudi mengajak masyarakat untuk suntik vaksin guna meningkatkan imunitas tubuh, serta selalu memakai masker saat beraktifitas di luar Rumah, serta selalu menjaga kebersihan, baik kebersihan diri sendiri maupun lingkungan sekitar tempat tinggal masing-masing.

“Jangan lengah, pertama ikut vaksin, yang kedua, masker jangan dilepas apabila beraktifitas, karena saat ini memakai masker, menjadi kebiasaan baru atau New Normal,” ucap Dedy Wahyudi.

Dedy Wahyudi juga mengapresiasi pihak terkait yang terus berjuang menekan angka Covid-19 di Kota Bengkulu khususnya.

Diketahui, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi telah melaunching vaksinasi tingkat pelajar di SMPN 2 Kota Bengkulu yang dilaksanakan Dinas Kesehatan Kota Bengkulu bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kota Bengkulu.

Sasara vaksinasi terhadap pelajar tersebut tak lain yakni untuk meningkatkan imunitas peserta didik supaya tidak terpapar Covid. Namun vaksi hanya boleh disutikan pada pelajar yang sudah berusia sekitar 12-18 tahun dengan jenis sinovace.

Perlu diketahui, persentase vaksinasi di Kota Bengkulu sudah mencapai 69 persen dan sudah hampir mencapai target. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed