oleh

Warga dapat Surprise dari Walikota Helmi

Cacamnian.com, Kota Bengkulu –Dengan tergesa-gesa dan tak lagi pikir panjang, Yayan Sukarto, Warga Kelurahan Bentiring, Kecamatan Muara Bangkahulu mendatangi kantor Lurah Bentiring untuk melihat dan menyaksikan kepedulian tak ada duannya yang dilakukan Walikota Bengkulu Helmi Hasan. Ternyata pembagian beras bantuan Program Keluarga Harapan dan Doa (PKHD) lah yang membuat Yayan buru-buru ke kantor lurah.

Berprofesi sebagai seorang kuli atau pekerja serabutan, Yayan datang dengan menggunakan pakaian apa adanya. Ia menyambut Walikota dengan senyumnya kebahagiaan, apalagi mereka tahu Walikota hadir untuk memberikannya bantuan berupa beras 10 Kg.

Usai menerima beras, sambil menangis Yayan mengungkapkan rasa syukurnya dan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada Walikota, dirinya tak menyangka perhatian yang diberikan Helmi.

“Alhamdulillah, saya dapat rezeki. Ini saya masih kerja tiba-tiba ditelpon pak RT, jadi langsung datang ke sini. Makasih untuk Pak Helmi, semoga kebaikan beliau dibalas oleh Allah SWT,” ujar Yayan.

Yayan melanjutkan dan berharap ke depan pemerintah terus memperhatikan rakyatnya.

“Ya kalau berharap bantuan ini terus berlanjut. Mohon maaf pak, makan saja kami susah apalagi pandemi sekarang, semua harga mahal tapi cari uang susah. Sekali lagi terimakasih ya pak bantuannya, kami sangat senang dan merasa terbantu,” ucapnya untuk Walikota Helmi, Minggu (26/9/2021).

Pembagian PKHD di Pematang Gubernur Diwarnai Tetesan Air Mata Warga

Mimik muka haru dan bahagia terpancar dari salah satu warga warga Kelurahan Pematang Gubernur atas nama Sunarti. Ia spontan menunjukan kebahagiaanya usai menerima bantuan beras PKHD yang diberikan langsung Walikota Bengkulu Helmi Hasan.

Helmi sengaja turun langsung untuk memastikan warganya mendapatkan bantuan beras tersebut dan memastikan semuanya bahagia.

Setelah itu, Sunarti mengucapkan terima kasih kepada Walikota dan Wakil Walikota atas bantuan yang diberikan kepadanya.

“Saya sangat senang sekali, terima kasih kepada Pak Walikota, Wawali dan pegawai lainnya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak Pak Wali,” ucapnya dengan mata berkaca-kaca.

Ia pun mengaku bangga Kota Bengkulu memiliki pemimpin seperti Helmi Hasan dan Dedy Wahyudi.

“Ya, bangga dengan pemimpin kami (Helmi-Dedy). Mereka selalu ada saja caranya untuk membahagiakan kami (warga tak mampu) ini. Insya allah mereka selalu sehat dan umur panjang agar masyarakat semunya bahagia dengan sentuhan-sentuhan fenomenalnya,” tambahnya. [ADV]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed