oleh

Kembalikan Berkas, Dadang Mishal Siap Menuju Ketum KONI Provinsi Bengkulu

Bengkulu – Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perkumpulan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Provinsi Bengkulu, H. Dadang Mishal SH MH menyerahkan berkas pendaftaran calon ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bengkulu, Rabu (17/11).

Usai menyerahkan berkas, Suami dari anggota Komisi IX DPR RI Hj. Elva Hartati ini menyampaikan jika dirinya optimis bisa terpilih dan menahokdai induk organisasi olahraga tersebut. Ia pun mengaku optimistis berkas yang diserahkannya akan lolos verifikasi.

“Saya optimistis berkas pendaftaran tadi lolos verifikasi, karena memang sudah memenuhi semua persyaratan yang ditetapkan tim penjaringan,” ucapnya.

Meski begitu, Dadang enggan menyebutkan berapa jumlah dukungan dari pemilik suara yang mengusungnya.

“Ya yang pasti sih jumlahnya sudah melebihi jumlah minimal yang ditetapkan,” ungkap Dadang.

Selain pembinaan dan pengembangan potensi keolahragaan, jika terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) KONI Provinsi Bengkulu, Dadang ingin ada pemerataan prestasi. Terlebih pengalaman yang ia miliki sebagai Ketua Pengprov PBFI Provinsi Bengkulu yang baru-baru ini berhasil menyumbangkan emas di ajang yang bergengsi di tingkat nasional PON Papua tahun 2021.

Menurutnya, untuk mendapatkan sebuah prestasi seperti itu membutuhkan pembinaan yang baik dan keseriusan dalam berlatih. “Setidaknya rumus-rumus itu nantinya akan kita bawa didalam kepengurusan KONI nantinya,” tegasnya.

Dilain sisi, Ketua tim penjaringan calon Ketua Umum (Ketum) KONI Provinsi Bengkulu periode 2021-2024, Rahimandani menyampaikan, setelah pengembalian formulir dan berkas pendaftaran, selanjutnya memasuki tahapan verifikasi dan validasi berkas selama dua hari.

“Tahapan selanjutnya setelah pengembalian formulir ini, kita akan lakukan tahap verifikasi dan validasi berkas selama dua hari dan hasilnya kita sampaikan ke calon. Setelah itu kita akan laksanakan Musprov,” sampainya.

Dirinya menambahkan, dari 11 orang yang mengambil formulir pendaftaran, bakal calon yang mengembalikan berkas dihari terakhir pendaftaran ini sebanyak 5 orang.

“Setelah ditutup pada pukul 16.00 tadi, bakal calon yang mengembalikan berkas ada 5 orang. Yakni, Dedy Ermansyah, Faisal, Ahmad Hijazi, Yogi dan Dadang Mishal,” jelas Rahimandani.[KC]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed