Dishub Kota Gerak Cepat

Cacamnian.com, Kota Bengkulu – Keluhan masyarakat Kelurahan Padang Serai, Kecamatan Kampung Melayu akan kondisi jalan dua jalur Padang Serai dan sekitarnya yang gelap gulita langsung direspon Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melaui Dinas Perhubungan (Dishub).

Kadishub Hendri Kurniawan bersama tim langsung bergerak ke lapangan beberapa waktu lalu dan mengecek kondisi lampu jalan tersebut. Setelah di cek, benar ditemukannya beberapa lampu yang sudah mati.

Dengan kondisi lampu yang banyak mati, pihak Dishub langsung menganti lampu lama dengan lampu LED.

“Izin melaporkan pak Wali, kami dijalan dua jalur padang serai, alhamdulillah kami telah melakukan penggantian lampu jalan, yang mana lampu lama sudah banyak yang mati, dan sudah diganti yang baru dengan sistem LED. Alhamdulillah masyarakat sekitar mengucapkan banyak terimakasih dan merasa bahagia atas pergantian lampu jalan ini,” ucap Hendri saat di lokasi, Jumat (17/12/2021) malam.

Masyarakat juga mengaku senang karena di daerah tersebut tak lagi gelap dengan penerangan baru yang ada.

“Alhamdulillah, kenyamanan para pengendara kini bertambah karena kondisi jalan tak lagi gelap. Kita sangat bersyukur, pandangan jadi luas, tidak terasa sepi dan tak takut akan gelap lagi. Saya sangat berterimakasih, dan tolong sampaikan terimakasih ini kepada pak Wali-Wawali untuk penerangan disini (Padang Serai) kami sangat bahagia, Pemkot camkoha,” ujar Guntur, salah satu warga Kelurahan Padang Serai.[ADV]

Leave a Reply

Your email address will not be published.