Bank Bengkulu Kembali Salurkan CSR Program Bedah Rumah

CacamNian.com, Bengkulu – Senin 10 Januari 2022 Bank Bengkulu kembali menyerahkan CSR dalam bentuk bantuan pembangunan Bedah Rumah di desa Sukarami Kecamatan Bermani Ulu kabupaten Rejang Lebong. Hadir dalam acara peletakan batu pertama penyerahan bantuan bedah rumah CSR bank Bengkulu tersebut, bapak Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah bersama rombongan, Bapak Bupati Rejang Lebong Syamsul Effendi, ketua DPRD Kabupaten Rejang Lebong, dan seluruh unsur Forkopimda kabupaten rejang lebong

Bank Bengkulu memberikan bantuan bedah rumah sebanyak 8 rumah dan 4 dari Baznas Provinsi Bengkulu.

Komisaris Utama Bank Bengkulu Ridwan Nurazi dalam sambutannya menyampaikan “semoga apa yang disalurkan melalui program bedah rumah ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan kerjasama antara Baznas dengan Bank Bengkulu dapat terus berlanjut”

Kemudian dalam sambutannya kepala Basnaz Provinsi Bengkulu Fadjroel Hamidi menyampaikan bahwa “Program bedah rumah di desa Sukarami merupakan support penuh dari Bank Bengkulu sebagai bentuk kontribusi nyata dari perusahaan daerah milik Bengkulu, dan untuk disampaikan juga bahwa Bank Bengkulu merupakan penyalur zakat terbesar ke Baznas Provinsi Bengkulu, dan perusahaan seperti Bank Bengkulu perlu kita sadari untuk terus kita dukung.”

Bapak Bupati Rejang Lebong Syamsul Effendi menyampaikan “Terima kasih kepada bapak Gubernur Bengkulu dimana telah membantu mengarahkan untuk memberikan bantuan bedah rumah di wilayah Kabupaten Rejang Lebong, dan harapan ke depan program ini dapat terus berlanjut, dan mari kita dukung bank bengkulu yang merupakan bank kito nian,” kata Bupati.

Gubernur Bengkulu Bapak DR H Rohidin Mersyah dalam awal sambutannya “Menekankan bahwa Bank Bengkulu merupakan Bank milik daerah yang didirikan oleh Gubernur Bupati Walikota pada zamannya waktu itu, untuk itu marilah kita bersama menjaga,” kata Gubernur.

“Kemudian untuk penerima bantuan program, marilah kita laksanakan program ini dengan baik, untuk itu pak camat kades dan seluruh perangkat sukarami bersama-sama bergotong royong membangun program ini dan mengawasinya agar terlaksana dengan baik,” jelasnya.

Dalam pesan penutup pak Gubernur menyampaikan “kepada pak kades,pak camat untuk dapat berkoordinasi dengan pemerintah agar dapat memprioritaskan penerima bantuan dapat lebih selektif dan betul betul tepat sasaran,” tandasnya.

Dilanjutkan oleh pak Gubernur di dampingi Bupati dan rombongan melakukan serah terima secara simbolis bantuan bedah rumah dan peletakan batu pertama pembangunan bedah rumah. [RLS]

Leave a Reply

Your email address will not be published.