Wagub Buka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Provinsi Bengkulu Tahun 2023

Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu, Rosjonsyah membuka secara resmi Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Provinsi Bengkulu Tahun 2023 di Hotel Grage, 31/01/2022.

Pada kesempatan itu, Wagub Rosjonsyah menekankan pentingnya pertumbuhan yang berkualitas di Provinsi Bengkulu agar peningkatan kesejahteraan dapat berkelanjutan. Artinya, kegiatan perekonomian harus meningkat dan berkualitas, serta bisa dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Bangkulu.

“Kita berharap di tahun 2022 ini, kebijakan-kebijakan yang disusun memungkinkan bagi kita untuk merasakan pertumbuhan yang berkualitas itu,” ujar Rosjonsyah.

“Saya berharap forum ini akan menghasilkan dokumen lengkap berisi saran, kritik, maupun masukan untuk pembangunan Bengkulu Maju, Sejahtera, dan Hebat yang berkelanjutan, serta tepat sasaran dan tepat manfaat,” lanjutnya.

Oleh karena itu, sambung Rosjonsyah, bagaimana caranya supaya semua bagian dari perencanaan kita sebelumnya sudah harus selesai di 2022.

Dalam kesempatan yang sama juga dilaksanakan launching aplikasi SIPP BANG. Aplikasi ini merupakan salah satu bentuk inovasi dalam menembus keterbatasan- keterbatasan yang dihadapi di masa pandemi COVID-19 dalam rangka meningkatkan keterlibatan masyarakat, meningkatkan jumlah dan jenis pemangku kepentingan dalam perencanaan pembangunan daerah.

Aplikasi SIPP BANG dapat di akses melalui handphone, tab ataupun laptop dengan cara klik; ttps://sippbang.bengkuluprov.go.id/.

Leave a Reply

Your email address will not be published.