Wagub Rosjonsyah Resmikan Gedung Baru Rumah Makan Marola

CacamNian.com – Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah hadir sekaligus meresmikan Gedung Baru Rumah Makan Marola di Pantai Panjang, Senin (31/01/2022).

Dia mengungkapkan bahwa RM Marola bisa menjadi pilihan masyarakat Bengkulu dan luar untuk mencicipi masakan khas khusus seafood.

“Dengan adanya para pelaku UMKM ini, diharapkan bisa membantu menumbuhkan perekonomian dan membuka lapangan kerja baru bagi para pencari kerja di masa pandemi COVID-19,” ujarnya.

Rosjonsyah berharap para pelaku UMKM lain juga ikut tumbuh. Sehingga akan muncul usaha-usaha baru untuk menghidupkan ekonomi-ekonomi masyarakat. Terlebih dapat mengurangi tingkat pengangguran dengan penyerapan tenaga kerja lokal.

“Hal ini merupakan salah satu pertanda baik bagi kemajuan ekonomi di provinsi dan Kota Bengkulu. Karena dengan berdirinya kegiatan UMKM seperti ini, pasti dapat menyerap tenaga kerja lokal sehingga dapat mengurangi angka pengangguran,” ujar Rosjonsyah.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Wagub Rosjonsyah serta pihak RM Marola. Kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama.

Turut hadir dalam acara ini, Wakil Walikota Bengkulu Dedi Wahyudi, Kepala OJK Provinsi Bengkulu Tito Adji Siswantoro, Waka PaIres Bengkulu Kompol Hendri Saputra, Kepala Bank Mandiri Area Bengkulu Indra Reynaldi Mewar, dan tamu undandan lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.