by

Janji Kinerja ASN Pemprov Bengkulu, Sekda Hamka Tekankan Sinergi dan Evaluasi

 

Sinergi dan evaluasi menjadi nilai pokok atas Janji Kinerja Pejabat dan ASN Pemprov Bengkulu 2022, menjalankan visi misi Gubernur Rohidin Mersyah dan Wakil Gubernur Rosjonsyah.

Sehingga penjabarannya bisa terlaksana sesuai cita-cita besar menuju Bengkulu Maju, Sejahtera dan Hebat.

Hal tersebut ditegaskan Sekda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri usai menyaksikan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Pejabat Administrator Lingkungan Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu, di Ruang Pola Pemprov Bengkulu, Rabu (09/02).

Dikatakan Sekda Hamka Sabri, sesuai dengan komitmen serta visi misi Gubernur dan Wagub Bengkulu terpilih 2021-2024, seluruh pejabat eselon secara berjenjang hingga staf harus menandatangani Perjanjian Kinerja atau Kontrak Kerja yang memuat hasil capaian dalam kurun waktu 1 tahun.

“Baru kemudian setelah ditandatangani semuanya Pak Gubernur akan membentuk tim khusus melakukan penilaian terhadap kontrak kerja yang ditandatangani sampai di mana capaiannya,” jelas Hamka Sabri.

Di samping itu lanjut Hamka Sabri, untuk mencapai target yang ditetapkan dari kontrak kerja tersebut, jelas sinergi dan kemampuan sangat dibutuhkan dari seluruh jajaran birokrasi Pemprov Bengkulu.

“Semua itu untuk melaksanakan dan menjabarkan visi dan misi yang telah ditentukan,” tutupnya.

Sementara itu, Janji kinerja yang dilaksanakan kepada seluruh ASN dan pejabat Pemprov Bengkulu akan dilakukan evaluasi per 3 bulan. Sehingga penjabarannya bisa terukur sesuai dengan tanggungjawab OPD masing-masing.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed