by

Isra’ Mi’raj, Rektor UINFAS : Pahami Islam Secara Kaffah

Bengkulu – Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Prof. Dr. KH. Zulkarnain, M.Pd saat menjadi pemateri pada acara peringatan Isra’ Mi’raj di masjid Nurul Iman Hibrida Ujung Kota Bengkulu, menghimbau kepada masyarakat agar memahami Islam secara utuh dan benar agar tidak tersesat pada ajaran yang menyimpang, Senin (28/02).

Kegiatan peringatan Isra’ Mi’raj yang dilaksanakan di masjid Nurul Iman Hibrida dihadiri oleh PWNU, Pengurus masjid dan Badan otonom serta masyarakat sekitar, kegiatan diselenggarakan oleh badan otonom.

Pada kesempatan tersebut Rektor meminta masyarakat agar mempelajari islam dengan benar dan utuh, tidak setengah-setengah agar dalam pemahamannya tidak salah, sehingga masyarakat tidak terpengaruh pada ajaran-ajaran yang menyimpang atau radikalisme.

“ masyarakat harus memahami islam secar kaffah, secara utuh, harus belajar pada ulama yang benar, bukan ulama yang mengajarkan pada ajaran yang salah, sehingga bertentangan pada pemerintah dan undang-undang, dan islam tidak mengajarkan untuk melakukan pelaggaran hukum apalagi bertentangang pada pemerintah, tidak ada satu ayatpun dalam Al quran yang mangajrkan pada keburukan,” ungkapnya

Selain memperingati isra’ Mi’raj, penyelenggarapun mengadakan doa Bersama untuk orang tua Kepala Kanwil Provinsi Bengkulu dan orang tua anggota DPD RI Soleh.

Kegiatan yang dimulai pukul 20.00 wib, diawali dengan Tilawah dan solawat serta tahlilan. Turut hadir, Kepala Biro AUAK, Wakil Rektor 1 dan 2, serta Dekan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.[ADV]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.