by

UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Gelar Opening Ceremony PESONA

Bengkulu – UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu melaksanakan kegiatan Opening Ceremony dalam rangka seleksi Pekan Seni dan Olah Raga Nasional (PESONA) tingkat PTKIN. Pekan Seni Olah Raga Nasional  (PESONA) merupakan diversifikasi dari bidang olahraga dan seni pada event Pekan Ilmiah Olahraga Seni dan Riset. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Olahraga UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, Jum’at (18/03).

Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Prof. Dr.KH. Zulkarnain Dali, M.Pd, Wakil Rektor III Dr.Fatimah,MA, dan seluruh Wakil Dekan III Fakultas UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, serta Mahasiswa yang mengikuti seleksi Pesona PTKIN berjumlah 205 Mahasiswa.

Beberapa Cabang Lomba yang di seleksi dalam Pekan Seni dan Olahraga Nasional seperti; Bola Volly, Badminton, Futsal, Panjat Tebing, MTQ, dan Kaligrafi.

Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, Prof. Dr. KH. Zulkarnain Mengatakan seleksi Pesona PTKIN ini yang di berangkatkan benar-benar Mahasiswa berkualitas hingga dapat meraih penghargaan pada ajang pesona.

Hal ini juga dapat meningkatkan standar dari mahasiswa yang akan di berangkatkan pada ajang pesona ini, dengan memberikan support kepada mahasiswa walaupun hanya sedikit namun ada bentuk support dari Pimpinan dan Dosen.

“saya mau seluruh Dosen mendukung seluruh program UIN. Dosen juga harus memberikan nilai minimal B sebagai bagian dari dukungan terkait Sumber Daya Manusia (SDM) Mahasiswa UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu”. Terang Rektor.

Wakil Rektor III sekaligus ketua panitia seleksi Pesona PTKIN Dr. Fatimah menambahkan yang di berangkatkan pada seleksi Pekan Seni dan Olahraga Nasional bukan yang meraih juara saja melainkan kemampuan individu masing-masing setelah di lakukan pembinaan.[ADV]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed