Pengurus SEMA dan DEMA UINFAS Bengkulu Periode 2021 – 2022 Dikukuhkan

Bengkulu– setelah resminya dilantik kepengurusan Senat Mahasiswa (SEMA) dan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu maka kami dari pimpinan menegaskan kedua organisasi ini mampu bekerjasama dengan baik. Kata Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, Prof. Dr. KH. Zulkarnain Dali,M.Pd.

Rektor juga mengatakan, akan membangun sarana gedung untuk ormawa , SEMA, DEMA sebagai wadah mengembangkan potensi Mahasiswa seperti tari, pidato, Rabana, Hadroh,.

“Saya harap dengan sudah dilantik nya SEMA dan DEMA nanti terus Koordinasi pada pimpinan, Warek III , Wadek III, dan harus menjalankan tugas dengan baik. Jangan hanya berseragam saja tapi tidak tidak menjalankan kerja pada devisinya masing-masing”. Terang Rektor.

Beliau juga menyinggung tentang pelaksanaan KKN, pimpinan dan staf, dosen harus berada pada titik lokasi yang sudah ditentukan, misal Seluma dan Benteng 3 hari berada di lokasi untuk membersamai Mahasiswa.

Pelantikan Senat Mahasiswa (SEMA) dan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) dengan tema “Bergerak Bersama Dalam Satu Komitmen Untuk Mewujudkan Lembaga Kampus Berintegritas”. Yang dilaksanakan di Gedung Aula Pascasarjana UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu (24/03).

Turut hadir Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, Prof. Dr. KH. Zulkarnain Dali,M.Pd, Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, Dekan Fakultas dilingkungan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

Pengurus SEMA, dan DEMA yang dilantik keseluruhan berjumlah 79 Mahasiswa.

Sebagai Ketua DEMA UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, Katronaldo Pratama berharap setelah pelantikan program kerja akan terlaksana dengan mestinya. Beliau juga meminta dari Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan, Fatimah Yunus bisa mensupport Kegiatan yang dilaksanakan. Kontribusi seluruh pengurus agar di laksanakan dengan baik.

“Saya bangga pada anggota SEMA ikut menyukseskan kegiatan pelantikan walaupun hanya 13 orang,” tambah Aldi Gusniansyah selaku ketua SEMA UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.[ADV]

Leave a Reply

Your email address will not be published.