by

Serahkan SK, Rektor UIN Bengkulu : Selamat Bergabung!

UIN Bengkulu – Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Fatmawati Sukarno Bengkulu Prof. Dr. KH. Zulkarnain, M.Pd Melaksanakan kegiatan Penyerahan  SK CPNS yang baru dilantik, kegiatan Di laksanakan di Ruangan  Rektor, Jum’at  (8/04).

Kegiataan Penyerahan SK CPNS  dihadiri Oleh Rektor UINFAS Bengkulu, Prof. Dr. KH. Zulkarnain Dali M.Pd, Wakil Rektor l Dr. Khairuddin ,MA, Wakil Rektor ll Dr. Zubaedi M,Ag, Kepala Biro Beserta 7 Peserta CPNS.

Rektor Menyampaikan didepan PNS yang baru saja menerima SK,  SK CPNS Menjaga agar tidak melanggar aturan yang ada di Universitas Islam Negri (UIN) Fatmawati Sukarno Bengkulu dan juga Peraturan dari BKN. Harus cepat mencari informasi terkait pengembngan karir.

Rektor juga menyampaikan ucapan selamat kepada 7 CPNS, “Selamat melaksanakan Pekerjaan dan Bergabung di Universitas Islam Negri Fatmawati Sukarno Bengkulu mengikuti aturan yang ada. Kemudian Membantu Melaksanakan Kegiatan yang ada di Universitas Islam Negri (UIN) Fatmawati Sukarno Bengkulu. Pungkasnya

Kepala Biro Juga Menyampaikan untuk melaksanakan Tusi dan Kewajiban Sebagai ASN Kemudian Menjaga Kedisiplinan Sebagai Pegawai dan Dosen. Lanjut Kepala Biro Mengatakan Selamat Bekerja dan Sukses.[ADV]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed